Liga Inggris

Demi Sang Anak, Hazard Bertekad Menangi Trofi Pemain Terbaik Belgia Lagi

Minggu, 20 Januari 2019 07:42 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport
Eden Hazard di laga kontra Crystal Palace. Copyright: © Indosport
Eden Hazard di laga kontra Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard bertekad kembali memenangi piala Pemain Terbaik Belgia di tahun mendatang untuk dipersembahkan ke anaknya.

Pada Rabu (16/01/19) lalu, Eden Hazard baru saja secara resmi terpilih menjadi pemain terbaik Belgia tahun 2018. Gelandang milik Chelsea itu terpilih setelah mendapatkan 287 suara, unggul telak dari Kevin de Bruyne (186 suara), Dries Mertens (61), Thibaut Courtois (60), Axel Witsel (56), Romelu Lukaku (50), Thorgan Hazard (42), Radja Nainggolan (29), dan Jan Vertonghen (6).

Keberhasilan Hazard merengkuh gelar tersebut yang kedua kalinya. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu pernah mendapatkannya di tahun 2017.

Dua trofi dan status jadi Pemain Terbaik Belgia nyatanya tak membuat Hazard puas. Mantan pemain LOSC Lille itu masih bertekad menambah koleksi gelarnya itu.

Menariknya, keinginan dan motivasi Hazard memenangi piala tersebut tidak semata untuk membuktikan dia yang terbaik. Ia ingin mendapatkan gelar ketiganya agar semua anak-anaknya dapat memiliki gelar tersebut.

"Anak saya, Yannis, mendapatkan trofi pertama saya. Leo pun akan mendapatkannya tahun ini. Jadi saya perlu memenangi gelar ini lagi untuk Sammy," ujar Hazard seperti dilansir dari portal berita olahraga Belgia, VTM Nieuws.

Lebih lanjut, Hazard mengakui bahwa dia tidak menyediakan ruangan atau tempat khusus untuk menyimpan piala-pialanya. Bahkan, pemain bernomor punggung 10 itu menyebutkan piala-pialanya tak jarang berserakan di kamar dan menjadi mainan anak-anaknya.

Ikuti Terus Update Seputar Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%