Liga Inggris

Kandaskan Arsenal, Begini Sesumbar Bek Andalan Arsenal

Minggu, 20 Januari 2019 19:48 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal sukses membungkam Chelsea dengan skor 2-0 dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Primer Inggris

Kemenangan tersebut membuat mereka memperpendek jarak dengan posisi empat besar, Chelsea, menjadi tiga poin. Kemenangan tersebut juga membuat kapten Arsenal, Laurient Koscielny ikut angkat bicara.

Dilansir dari portal berita olahraga Skysport, Koscielny mengaskan bahwa dirinya sangat senang dengan para pemain Arsenal. Dirinya menilai saat ini The Gunners mampu merangsak naik dari keterpurukan dan mempunyai gaya bermain dengan determinasi yang sangat baik.

"Kami masih dalam persaingan untuk masuk empat besar. Saya pikir permainan hari ini sangat luar biasa. Kami mampu menunjukkan determinasi itu di atas lapangan. Sangat baik untuk bermain terus seperti ini," ujar Koscielny.

Gol kedua Arsenal ke Chelsea lahir dari sundulan Koscielnya. Ia sukses mencetak gol pasca mengalami cedera parah, yang membuat langkahnya sempat terhenti dan baru bisa tampil akhir tahun lalu. Ia pun tak bisa menutupi rasa bahagianya.

“Saya senang mencetak gol pada pertandingan ini, karena itu sangat penting bagi tim. Ketika kami berbicara tentang clean sheet, ini bukan hanya tentang para pemain bertahan. Hari ini kami menunjukkan kepada semuanya bahwa kami bekerja dengan sangat keras. Semua saling membantu,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT