Liga Italia

‘Matikan’ Icardi, Pelatih Inter Milan Puji Sassuolo

Minggu, 20 Januari 2019 14:42 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Italia, Inter Milan harus rela hanya meraih satu poin dalam pertandingan melawan Sassuolo. Pelatih Nerrazzuri, Luciano Spalletti, pun memuji lawannya yang berhasil membuat Mauro Icardi tak berkutik.

Dalam pertandingan tersebut, striker utama Inter Milan itu memang seperti tak terlihat. Ia sangat jarang mendapatkan peluang.

Spalletti mengakui bahwa Sassuolo mampu mematikan pergerakan Icardi dengan sangat baik. Tak cuma itu, Kevin Prince Boateng dan kolega bahkan mampu bermain solid untuk tampil menekan Inter Milan.

“Ini bukanlah pertandingan yang mudah karena Sassuolo bermain dengan sangat solid. Kami (Inter Milan) tidak bermain buruk. Hanya saja, kami beberapa kali kehilangan bola di area penting,” ungkap Spalletti seperti dilansir Calciomercato.

“Mauro Icardi? Dia tidak bisa menemukan banyak ruang malam ini karena Sassuolo menjaganya dengan baik. Sangat disayangkan memang, seharusnya dia bisa sedikit menunjukkan keberadaannya (di laga itu) namun itu tak terjadi,” tukasnya.

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan tetap berada di tangga ketiga klasemen Serie A dengan koleksi 40 poin. Mereka gagal memperkecil jarak dengan Napoli yang berada di posisi kedua dengan raihan 44 angka.

Di pertandingan berikutnya, Inter akan bertandang ke Torino. Kemenangan tentu akan mereka upayakan demi terus menjaga asa memenangkan gelar Serie A musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%