Liga Indonesia

Termasuk Kiper Juventus, Ini 3 Pemain yang Pernah Disemprot Edy Rahmayadi

Minggu, 20 Januari 2019 17:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Edy Rahmayadi mundur dari ketum PSSI Copyright: © INDOSPORT
Edy Rahmayadi mundur dari ketum PSSI

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi, resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Ternyata selama menjabat sebagai Ketua Umum PSSI  ternyata ada 3 pemain yang pernah mendapat semprotan serta kritikan dari sang ketum termasuk kiper Juventus berdarah Indonesia yang kini merumput di Sampdoria.

Dalam pidato yang sekaligus momen pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memilih mundur lantaran ingin membuat PSSI berjalan maju terutama bagi persepakbolaan Indonesia.

“Demi PSSI berjalan dan maju makanya saya nyatakan hari ini saya mundur dari ketua umum PSSI,” ujar Edy Rahmayadi dalam kongres PSSI Tahunan, Minggu (20/01/19). 

Selama menjabat sebagai ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi sempat melakukan beberapa aksi kontroversi di antaranya komentar-komentar yang dianggap sebagian pihak aneh.

Selain itu Edy Rahmayadi sempat menyemprot dan mengkritik tiga pemain yang menolak panggilan Timnas Indonesia. Lantas siapa sajakah pemain yang pernah disemprot Edy Rahmayadi?