Liga Inggris

4 Fakta Luar Biasa Terukir di Pertandingan Huddersfield vs Manchester City

Senin, 21 Januari 2019 00:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Para pemain Manchester City, termasuk Kyle Walker sedang mendengarkan arahan dari Pep Guardiola, Minggu (20/01/19). Copyright: © Getty Images
Para pemain Manchester City, termasuk Kyle Walker sedang mendengarkan arahan dari Pep Guardiola, Minggu (20/01/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Premier League, antara Huddersfield vs Manchester City, baru saja berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu, Minggu (20/01/19) malam.

Tidak ada yang menduga, bek sayap Manchester City, Danilo, berhasil membuka keunggulan pada menit ke-18 lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti.

Babak kedua, Manchester City tampil lebih ngotot, dengan Raheem Sterling mencetak gol menit ke-54. Dua menit berselang, Leroy Sane menambah keunggulan menjadi 3-0 untuk Manchester City.

Huddersfield tidak mampu cetak gol balasan satu pun, dan pertandingan ini pun ditutup dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Di balik penjelasan dan hasil pertandingan Huddersfield vs Manchester City, ternyata INDOSPORT menemukan setidaknya empat fakta luar biasa. Berikut kami jelaskan satu per satu.