Liga Inggris

4 Fakta Luar Biasa Terukir di Pertandingan Huddersfield vs Manchester City

Senin, 21 Januari 2019 00:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Para pemain Manchester City, termasuk Kyle Walker sedang mendengarkan arahan dari Pep Guardiola, Minggu (20/01/19). Copyright: © Getty Images
Para pemain Manchester City, termasuk Kyle Walker sedang mendengarkan arahan dari Pep Guardiola, Minggu (20/01/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Premier League, antara Huddersfield vs Manchester City, baru saja berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu, Minggu (20/01/19) malam.

Tidak ada yang menduga, bek sayap Manchester City, Danilo, berhasil membuka keunggulan pada menit ke-18 lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti.

Babak kedua, Manchester City tampil lebih ngotot, dengan Raheem Sterling mencetak gol menit ke-54. Dua menit berselang, Leroy Sane menambah keunggulan menjadi 3-0 untuk Manchester City.

Huddersfield tidak mampu cetak gol balasan satu pun, dan pertandingan ini pun ditutup dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Di balik penjelasan dan hasil pertandingan Huddersfield vs Manchester City, ternyata INDOSPORT menemukan setidaknya empat fakta luar biasa. Berikut kami jelaskan satu per satu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%