Liga Indonesia

Beto Goncalves Buka Peluang Kembali ke Sriwijaya FC

Senin, 21 Januari 2019 07:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia Beto Goncalves dipastikan tak akan lagi berseragam Sriwijaya FC pada kompetisi sepak bola musim depan menyusul terdegradasinya juara Liga Indonesia tahun 2008 dan 2012 itu.

Pemain sepak bola  berdarah Brasil itupun sudah berpamitan kepada seluruh pihak yang selama ini selalu mendukungnya di Sriwijaya FC (SFC), melalui media sosil instagram.

"Terima Kasih Sriwijaya. Saya minta terima kasih untuk seluruh masyarakat Palembang, special untuk suporter SFC , management , director dan pemain. Selama 3 tahun ini saya bangga sekali kerja di tim ini , tim yang besar , profesional dan jujur. Di situ aku dapat banyak teman yang aku bawa di hatiku selama ku hidup," tulis Beto lewat akun instagram @betogoncalves9.

Menjadi menarik dalam ucapan perpisahannya itu, Beto mengaku sangat sedih karena harus meninggalkan Sriwijaya FC dalam keadaan klub yang sedang terpuruk. Dirinya pun melambungkan harapan untuk suatu saat nanti bisa kembali bekerja sama dengan Sriwijaya FC.

"Saya sedih karena keluar dari tim situasi begini, semoga SFC bisa kembali cepat ke tempat semula dan saya dukung untuk itu . Semoga ke depan bisa kerja sama lagi," harap Beto.

320