Bursa Transfer

Bukan Cuma Piatek, AC Milan Targetkan Datangkan Dua Pemain Lain

Senin, 21 Januari 2019 08:57 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Eden Hazard merayakan gol bersama Yannick Carrasco, saat menghadapi Mesir, Kamis (07/06/18) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard merayakan gol bersama Yannick Carrasco, saat menghadapi Mesir, Kamis (07/06/18) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan punya target ambisius di bursa transfer musim dingin kali ini. Selain sedang mengincar striker Genoa, Krzysztof Piatek, Rossonerri juga mulai mencari dua pemain lain yang kemungkinan bisa diboyong ke San Siro.

AC Milan sudah mendatangkan satu pemain di bulan Januari ini, yakni pemain dari Flamengo, Lucas Paqueta. Paqueta ditebus dengan mahar 35 juta euro atau sekitar dengan Rp584,6 miliar dan diikat kontrak hingga 2023.

Milan juga masih bergeriliya mencari pemain baru. Piatek sudah dipastikan menjadi target utama untuk dibeli. Perwakilan dari kedua klub dikabarkan sudah mengadakan pertemuan untuk bernegosiasi.

Selain itu menurut laporan Calciomercato, Milan juga masih ancang-ancang untuk mencari dua pemain baru dan diutamakan pemain berposisi sayap dan gelandang.

Namun, kedua pemain yang akan didatangkan itu rencananya hanya sebagai pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Dua pemain yang akan didatangkan Milan itu adalah Arnaut Danjuma Groeneveld dan Yannick Carrasco.

Arnaut Groeneveld saat ini masih berusia 21 tahun dan bermain untuk klub Belgia, Clube Brugge. Sedangkan Yannick Carrasco, saat ini memperkuat klub Liga Super China, Dalian Yifang. Tapi, mantan pemain Atletico Madrid itu berencana mencari klub baru untuk kembali merumput di Eropa pada bursa transfer Januari ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

234