Liga Inggris

Bukan Paul Pogba, Solskjaer Justru Lebih Senang dengan 2 Pemain Manchester United Ini

Senin, 21 Januari 2019 14:51 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kegemilangan Paul Pogba di lini tengah Manchester United benar-benar telah membuat setan merah seperti bangkit dari kubur. Torehan 7 kemenangan berturut-turut yang diraih oleh Manchester United tak lepas dari andil seorang Paul Pogba.

Tetapi, Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, justru mengaku lebih senang dengan kehadiran dua penggawanya di skuat Setan Merah, yakni Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Menurut caretaker asal Norwegia itu, Rashford dan Lingard mampu menciptakan atmosfer permainan yang baik di Manchester United. Solskjaer bahkan menyebut keduanya sebagai penggawa yang wajib dimiliki Manchester United saat ini.

''Adalah hal yang menyenangkan berkerja bersama mereka. Ia (Rashford) dan Jesse (Lingard). Saya berani bilang mereka adalah penggawa Manchester (United) sejati,'' ucap Solskjaer, dikutip dari portal berita olahraga Goal UK.

''Mereka menikmati waktu bersama, dan berteman satu satu lain. Ketika dalam perjalanan, mereka selalu bersama,'' tambah pria 45 tahun tersebut.

Solskjaer telah sebelumnya memberi pujian setinggi langit kepada Rashford usai pemain 21 tahun itu mengukir capaian individu di laga kontra Brighton, dengan 41 gol dalam 150 penampilannya bersama Setan Merah. 

Solskjaer pun menyebut Rashford sebagai penggawa yang layak dimiliki Manchester United karena mental baja yang selalu ia perlihatkan demi membela klub.

''Dia (Rashford) adalah pemain Manchester (United) yang layak. Anda bisa menjatuhkannya, tapi dia selalu bangkit untuk dirinya sendiri dan tim,'' ucap Solskjaer kembali.

Manchester United kini masih bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan perolehan poin yang menyamai Arsenal yakni 44 poin.  

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM