Liga Inggris

Dikalahkan Arsenal, Bek Chelsea: Banyak Kesalahan Konyol!

Senin, 21 Januari 2019 09:28 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Chelsea harus menelan kesedihan kala bertandang ke markas Arsenal pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2018/19. Marcos Alonso berpendapat, kekalahan kali ini harus dijadikan pelajaran oleh timnya.

Pada pertandingan sepak bola yang digelar Minggu (20/1/19) dini hari WIB, The Blues kalah dengan skor 2-0 setelah mereka tak mampu membalas dua gol dari pemain The Gunners, Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny.

Setelah merenung dan berpikir panjang, bek Chelsea, Marcos Alonso menganggap kekalahan itu merupakan buah dari kecerobohan konyol yang dilakukan timnya. 

"Kami banyak melakukan kesalahan konyol. Kami memprovokasi mereka untuk mendapatkan kepercayaan diri. Namun, mereka memberi tekanan kepada kami karena kami telah banyak melakukan kesalahan," ujar Alonso kepada situs resmi klub.

Alonso juga menjelaskan bahwa ia dan kawan-kawan telah berupaya membalas lawan, namun usaha tersebut sia-sia. Kini, ia merasa bahwa timnya harus belajar dan berbenah dari kekalahan tersebut.

"Kami sudah mencoba di babak kedua. namun semuanya sia-sia dan kami tetap tak bisa mencetak satu pun gol," kata Alonso.

"Ketika Anda kalah, Anda akan belajar. Kami harus menganalisa dan berbenah dengan cepat, karena tidak ada banyak waktu untuk berpikir," imbuhnya.

Sekadar informasi, akibat kekalahan dari Arsenal tersebut, Chelsea kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 47 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%