Bola Internasional

Kembali Raih Kemenangan, Gelandang Bintang Real Madrid Enggan Besar Kepala

Senin, 21 Januari 2019 06:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

INDOSPOR.COM - Real Madrid sukses meraih hasil positif dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20, saat menjamu Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/01/19) malam WIB.

El Real menang dengan skor 2-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Casemiro menit ke-78, dan Luka Modric menit ke-90+2. Ini merupakan kemenangan kedua beruntun Madrid dalam empat laga terakhirnya di liga domestik.

Meski puas dengan hasil tersebut, salah satu penggawa Real Madrid, Luka Modric engga besar kepala. Dirinya meminta rekan-rekannya untuk fokus, dan tidak terpengaruh untuk memikirkan tim lain.

"Kami senang dengan permainan kami dan kami senang juga meraih tiga poin. Kami harus mengikuti jalur ini, di mana para pemain memainkan pertandingan yang bagus dan para fans kami ingin melihat kami bermain seperti ini," katanya dilansir dari Goal Internasional.

"Kami tidak perlu memikirkan Barcelona atau berapa banyak poin yang sudah kami raih. Kami harus fokus di setiap pertandingan yang kami mainkan," sambungnya.

"Kami harus terus berjuang untuk melihat di mana kami akan berada di akhir musim nanti," tukasnya.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid saat ini merangsek ke peringkat tiga besar klasemen sementara La Liga, dengan koleksi 36 poin, dibawah Atletico Madrid (2) dan Barcelona (1).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%