Liga Inggris

Kembali Raih Kemenangan, Mo Salah Puji Mentalitas Para Pemain Liverpool

Senin, 21 Januari 2019 22:42 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Juni Adi
© Twitter/@OptaJoe
Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19). Copyright: © Twitter/@OptaJoe
Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Striker Liverpool, Mohamed Salah mengaku sangat bahagia mampu membawa timnya menang atas Crystal Palace dengan skor 4-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, pekan ke-23 Sabtu (19/01/19).

Kemenangan tersebut menurutnya, membuat skuat Liverpool saat ini memiliki mental yang sangat kuat. Hal tersebut dikarenakan, The Reds mampu comeback setelah sempat tertinggal terlebih dahulu dari lawannya itu.

Dilansir dari portal berita Sky Sport, Mohamed Salah menegaskan bahwa pada pertandingan tersebut kedua tim bermain dengan sangat baik, sehingga mampu memberikan perlawanan yang sengit.

"Laga tersebut adalah laga yang sulit, kedua tim bermain dengan sangat baik dan kompak. Hasil akhir yang membuktikan, kemasukan tiga gol memang sulit bagi kami. tapi kami berhasil mendapatkan kemenangan." ujar Salah.

"Kemenangan ini menunjukan mental yang sangat kuat. Kami bermain sangat baik pada pertandingan ini," sambung Salah.

Sekedar informasi, kemenangan tersebut membuat Liverpol kokoh di puncak klasemen sementara, dengan 60 poin. Liverpool unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City di posisi kedua dengan 56 poin.