Bursa Transfer

Manchester United Akhirnya Bergerak untuk Datangkan Wonderkid Portugal

Senin, 21 Januari 2019 09:26 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan mulai bergerak di bursa transfer musim dingin untuk mendatangkan wonderkid Portugal, Joao Felix.

Menurut media olahraga Portugal, Report, Manchester United diyakini sedang menyusun proposal untuk mendatangkan Joao Felix ke Old Trafford.

Penyerang berusia 19 tahun itu memang tampil bersinar dan menjadi incaran beberapa klub top Eropa musim ini bersama klub raksasa Portugal, Benfica.

Namun, nampaknya Manchester United akan mendapatkan perlawan sengit dari klub besar Eropa lainnya, seperti Barcelona dan Liverpool.

Bahkan, media asal Catalan, Everything Barca (08/01/19), Barcelona telah mengirim pemandu bakat untuk memantau perkembangan Joao Felix di Benfica.

Felix sendiri merupakan salah satu lulusan akademik Benfica dan promosi ke skuat utama pada musim panas 2018. Kontraknya sendiri masih akan berakhir pada 2023 mendatang.

Sekadar informasi, incaran Mancehster United ini sudah tampil 18 kali untuk Benfica dengan mencetak enam gol dan satu assist di semua kompetisi sejauh musim ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM