Liga Inggris

Nemanja Matic Harap Manhcester United Lolos ke Liga Champions

Senin, 21 Januari 2019 12:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Nemanja Matic, gelandang bertahan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic, gelandang bertahan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Nemanja Matic berharap Manchester United bisa terus berusaha keras untuk mencapai posisi empat besar di Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) 2018/19 dan mengamankan tempat untuk Liga Champions 2019/20.

Ketika Jose Mourinho dipecat seminggu sebelum Natal, Manchester United terpaut 11 poin dari posisi ke empat klasemen. Namun, enam kemenangan beruntun di bawah pimpinan sementara Ole Gunnar Solskjaer mengubah segalanya.

Manchester United yang berada di urutan keenam memiliki poin yang sama dengan Arsenal di posisi kelima dan hanya memiliki selisih 3 poin dengan Chelsea. Ini membuat Matic yakin dengan potensi timnya.

"Persaingan di Premier League selalu sulit. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mencapai empat besar hingga akhir musim,” ujarnya seperti dikutip dari laman berita olahraga Mirror.

“Tim-tim sepak bola  di depan kami memiliki kualitas dan mereka juga akan mencoba bermain di Liga Champions musim depan. Tapi saya yakin bahwa kita memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing dengan mereka,” tambahnya.

Untuk mencapai target itu, Matic mengatakan seluruh tim telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan akan mencoba membuat para penggemar bahagia.

Selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke Emirates Stadium menantang Arsenal dalam rangka lanjutan babak keempat Piala FA 2018/19. Laga sengit itu sendiri akan berlangsung pada Sabtu (26/01/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM