Bursa Transfer

Real Madrid Cari Pengganti Modric, Gelandang Manchester City Masuk Radar

Senin, 21 Januari 2019 03:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Real Madrid nampaknya mulai melakukan penjajakan untuk mencari pengganti Luka Modric, dan gelandang Manchester City, Bernardo Silva diyakini masuk radar mereka.

Menurut media olahraga Inggris, Daily Star, Bernardo Silva dinilai oleh Real Madrid sebagai pengganti jangka panjang untuk Luka Modric yang mulai tua.

Luka Modric yang musim panas lalu diincar oleh Inter Milan, saat ini memang sudah berusia 33 tahun dan akan 34 tahun pada September mendatang.

Namun, langkah Real Madrid untuk mendatangkan Bernardo akan sangat berat, pasalnya Manchester City juga menilai bahwa eks AS Monaco itu sebagai pengganti David Silva.

Bahkan, sumber yang sama mengatakan bahwa Manchester City sudah mempersiapkan tawaran kontrak baru jangka panjang untuk Bernardo Silva dan akan segere didiskusikan kedua belah pihak.

Sejak pindah dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu, Bernardo Silva sukses mengemas 11 gol dan 11 assist dalam 56 penampilannya di Liga Primer Inggris selama dua musim bersama Manchester City.

Sekadar informasi, Bernardo Silva pindah dari Monaco ke Manchester City pada Juli 2017 dengan mahar sebesar 50 juta euro atau setara Rp795 miliar dengan kontrak lima tahun hingga 2022 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%