Liga Indonesia

Staf Pelatih Persib Bandung Terus Pantau Perkembangan Pemainnya

Senin, 21 Januari 2019 18:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Zalnando dan Vescara saat menjalani latihan bersama Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Zalnando dan Vescara saat menjalani latihan bersama Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, terus memantau kondisi fisik pemainnya, setelah sebelumnya menjalankan program latihan selama sepekan. 

Menurut Yaya, pemain yang baru bergabung maupun yang sudah lebih dulu berlatih, tetap mendapatkan program latihan yang sama. Walaupun, di awal latihan ada variasi materi yang diberikan kepada pemain. 

"Kita masih lihat mengenai kondisi pemain yang baru datang, kita masih tetap lihat dan kita masih tetap buat latihan yang sama dengan mereka," kata Yaya di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (21/01/19). 

"Meskipun di hari pertama dua kali latihan di bikin berbeda, tapi kita masih tetap melihat bukan hanya yang baru datang tapi semua pemain," ungkap Yaya menambahkan. 

Pada game internal, seluruh pemain dipastikan akan mendapatkan kesempatan bermain. Meski begitu, ada beberapa pemain yang tidak akan tampil penuh, karena harus bergantian dengan yang lainnya. 

"Tentunya untuk pertandingan besok seperti yang kita lihat tadi ada 22 pemain artinya ada dua orang yang mungkin misalnya stop main bisa gantian di babak selanjutnya. Kita sesuaikan dengan kondisi kita dulu," jelasnya. 

Game internal tersebut sengaja disiapkan oleh staf pelatih, untuk melihat perkembangan skuat Maung Bandung setelah berlatih sepekan dan sebagai persiapan untuk menghadapi Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Minggu (27/01/19). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%