Liga Indonesia

3 Fakta Tentang Amido Balde, Penyerang Afrika yang Dirumorkan ke Persebaya

Selasa, 22 Januari 2019 21:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eurosport
Amido Balde pemain incaran Persebaya Copyright: © Eurosport
Amido Balde pemain incaran Persebaya

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya kembali dikaitkan dengan sosok pemain asing. Kali ini, sosok legiun asing yang dikaitkan dengan Bajul Ijo tersebut bernama Amido Balde.

Ya, Persebaya nampak makin gencar saja berburu pemain dalam masa bursa transfer 2019. Kubu Bajul Ijo bahkan dikabarkan telah mengajukan penawaran serius kepada dua pemain asing sekaligus, yakni Damian Lizio dan Amido Balde.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi pun telah mengonfirmasi terkait kabar ini. Menurut Candra, sang pemain asing kemungkinan akan datang setelah kongres PSSI selesai.

"Penawarannya kan sudah diajukan, ditunggu saja kedatangannya kapan. Pokoknya setelah kongres PSSI selesai," ujarnya saat di temui INDOSPORT di Hotel Sofitel Beach Resort, Nusa Dua, Bali. Senin (21/1/19).

Khusus untuk Damian Lizio, INDOSPORT sudah pernah membahas sosoknya beberapa waktu lalu. Kali ini, INDOSPORT mencoba mengulas tentang sosok lainnya, yakni Amido Balde.

Berikut fakta-fakta mengenai Amido Balde, penyerang Afrika yang dikabarkan bakal segera merapat ke Persebaya. Simak ulasannya!

160