Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Muncul jika Fabiano Beltrame Resmi Dinaturalisasi

Selasa, 22 Januari 2019 17:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Fabiano Beltrame Copyright: © Indosport.com
Fabiano Beltrame

INDOSPORT. COM - Pemain sepak bola berpaspor Brasil, Fabiano Beltrame tinggal selangkah lagi resmi merampungkan proses naturalisasi yang telah dijalaninya.

Jika proses naturalisasi itu telah resmi rampung, ada beberapa keuntungan yang mungkin turut muncul menyertainya untuk sepak bola Indonesia.

Ya, Fabiano saat ini memang sedang menjalani proses naturalisasi untuk mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI). Ia pun kabarnya tinggal selangkah lagi berhasil merampungkan proses naturalisasi tersebut.

Seperti yang tertera pada unggahan Fabiano di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Fabiano memberikan kabar kalau proses naturalisasinya sudah berjalan 99 persen dan tinggal menyisakan satu dokumen lagi untuk dilengkapi.

"Buat teman-teman yang tanya soal proses naturalisasi, sudah 99 persen. Tinggal satu surat yang saya akan ambil hari senin di embassy Brasil dan setelah itu sudah jadi orang Indonesia," tulis Fabiano pada fitur Instastory.

Andai ke depannya proses naturalisasi Fabiano rampung, sepertinya ini akan jadi kabar yang sangat menggembirakan. Pasalnya, keberhasilan proses natruralisasi Fabiano diyakini akan turut disertai dengan beberapa keuntungan.

Lalu, apa saja keuntungan-keuntungan yang mungkin muncul jika Fabiano resmi dinaturalisasi? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.