Liga Indonesia

Asisten Pelatih Akhirnya Buka Suara soal Pelatih Anyar PSM Makassar

Selasa, 22 Januari 2019 07:33 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran amirullah. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran amirullah.

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait siapa suksesor Robert Rene Alberts di PSM Makassar untuk Liga 1 2019 semakin misterius. Seiring dengan itu, spekulasi pun bermunculan.

Ada yang menyebut bahwa sosok pelatih baru PSM berasal dari Rumania, Belanda, hingga terakhir dari Bosnia dan Herzegovina.

Imran Amirullah selaku asisten pelatih yang ditunjuk menjadi pelaksana tugas pelatih PSM Makassar ini menerangkan jika selama ini CEO PT PSM, Munafri Arifuddin sering melakukan koordinasi terkait pemilihan pelatih baru.

"Yang jelas Pak Appi, selalu komunikasi dengan kita. Kalaupun finalisasinya itu tergantung mereka (tim dan calon pelatih)," ungkap Imran, Senin (21/01/19).

Hanya menurut Imran dirinya belum berani berbicara terkait siapa sosok yang menjadi kandidat kuat pelatih baru.

"Kita cuma memberi masukan kepada Pak Appi dari apa yang telah kami ketahui. Soal siapa itu, silakan tanya langsung ke bos (Munafsir)," tambahnya.

Adapun dua nama pelatih yang makin santer diberitakan, yakni Erwin van de Looi (Belanda) dan Darije Kalezic ( Bosnia dan Herzegovina).

Nama Marian Mihail dari Rumania perlahan meredup. Pihak PSM Makassar sendiri sudah mengakui hal tersebut. Bahwa PSM tidak akan dilatih pelatih dari Rumania seperti yang ditanyakan awak media sport. "Tidak, bukan pelatih Rumania," jelas Appi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%