Liga Indonesia

Bukan Taktik, Ini yang Disiapkan Kepri Jaya di Depan Ribuan Jakmania

Selasa, 22 Januari 2019 17:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Bocoran Koreo Jakmania di laga terakhir, 'Make It Eleven 2018'. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Bocoran Koreo Jakmania di laga terakhir, 'Make It Eleven 2018'.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia dari 757 Kepri Jaya, Regi Aditya mengaku sudah tidak menyiapkan tatik dan strategi jelang menghadapi Persija Jakarta. Namun yang paling utama dia meminta anak asuhnya menyiapkan mental.

Bukan tanpa alasan, sebab Kepri akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot. Tentu bermain di Stadion Patriot, Persija pasti didukung oleh puluhan ribu Jakmania.

"Kami pergi dengan game plan. Saya selalu bicara dengan pemain kita harus pergi dengan rencana, kita tahu Jakmania akan memenuhi Stadion Patriot, tentu mental yang utama yang harus kita benahi," ucap Regi.

"Kita sudah siapkan mental beberapa hari ini bahwa kita harus datang dengan motivasi yang benar, sikap yang benar," jelas ia.

Regi pun tidak berbicraa hasil akhir. Baginya dia tak peduli mau menang atau kalah di laga besok. Baginya pemainnya akan berjuang maksimal.

"Kalah menang cerita yang lain, tetapi benar-benar kita harus excellenge 100 persen melakukan yang terbaik apapun hasilnya nanti," tutup ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT