Liga Indonesia

Profil Darije Kalezic, Legenda Klub Ezra Walian yang Dirumorkan Melatih PSM Makassar

Selasa, 22 Januari 2019 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang dirumorkan melatih PSM Makassar di Liga 1 2019. Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang dirumorkan melatih PSM Makassar di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PSM Makassar jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, akan segera diumumkan pada tanggal 28 Januari 2019 mendatang.

Hal tersebut dilontarkan langsung oleh CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, yang mengatakan dia sudah mengerucutkan dua nama untuk melatih PSM Makassar di Liga 1 2019.

"Dua kandidat pelatih tinggal finishing. Secara gentlemen's agreement sudah iya. Tapi saya belum bisa bilang sudah pasti karena belum ada ikatan (kontrak). Tetap pelatih asing. Insya Allah tanggal 28 sudah ada di Makassar," ungkap Appi kepada INDOSPORT.COM, di sela-sela kongres tahunan PSSI di Bali, Minggu (20/01/19) kemarin.

Salah satu dari dua nama tersebut pun dirumorkan Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang pernah melatih Roda JC, di mana itu juga merupakan klub bekas Wiljan Pluim.

Lalu, seperti apa perjalanan Darije Kalezic selama ini? Tentunya tidak banyak yang mengetahuinya. Berikut INDOSPORT berikan kepada Anda.

11