Bola Internasional

Jadwal Piala Asia 2019 Hari Ini: Berebut Dua Tiket Perempatfinal Tersisa

Selasa, 22 Januari 2019 06:25 WIB
Editor: Juni Adi
© AFC
Logo Piala Asia 2019 Copyright: © AFC
Logo Piala Asia 2019

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Piala Asia 2019 hanya menyisakan dua pertandingan sisa, yang akan segera dihelat hari ini, Selasa (22/01/19) malam WIB. Adapun dua laga tersebut adalah Korea Selatan vs Bahrain dan Qatar vs Irak.

Di atas kertas, kualitas materi pemain Korea Selatan jauh lebi baik dari Bahrain. Hal tersebut membuat mereka diprediksi banyak kalangan akan mudah menaklukan Bahrain.

Selain itu, The Taegeuk Warriors juga beruntung bisa diperkuat bintang Tottenham Hotspur, Song Heung-Min yang bisa menambah rasa percaya diri dan daya serang Korea Selatan. 

Itu dibuktikan ketika mereka mengalahkan China di laga terakhir penyisihan grup C, dengan skor 2-0. Semua gol hasil kreator Son.

Sedangkan Bahrain, bukanlah tim yang diunggulkan. Lolos ke babak 16 besar saja, mereka harus melalui jalur peringkat tiga terbaik. Meski begitu, Korsel tidak boleh meremehkan calon lawannya itu.

Sementara di pertandingan lain, Qatar yang tengah dalam performa menjanjikan karena belum sekalipun kalah dan kebobolan dari tiga laga terakhir, diprediksi akan menemui kesulitan saat melawan Irak di Stadion Al Nahyan.

Sejauh ini, Irak sendiri belum merasakan kekalahan. Dari tiga laga terakhir, mereka mampu menyapunya dengan dua kali kemenangan, dan satu hasil imbang. Dua pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit.

Berikut Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Asia 2019:

Korea Selatan vs Bahrain di Stadion Al-Rashid - 20:00 WIB.

Qatar vs Irak di Stadion Al Nahyan - 23:00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%