Bola Internasional

Kapten Genoa Konfirmasi Kepindahan Piatek ke AC Milan

Selasa, 22 Januari 2019 14:06 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: © Indosport.com
Krzysztof Piatek pemain Genoa.

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola Genoa, Domenico Criscito memberi isyarat bahwa rekan timnya, Krzysztof Piatek sudah siap untuk hijrah ke AC Milan.

Criscito bicara kepada berita sports, Sky Sport tentang rumor kepindahan Piatek ke AC Milan pasca pertandingan antara Genoa vs AC Milan, Senin (21/1/2019).

Mantan pemain Timnas Italia itu sangat menyayangkan kepergian Piatek yang menjadi pemain andalan di klub berjuluk Grifone tersebut.

"Piatek? Ini sangat berat karena dia mencetak setengah gol yang dihasilkan Genoa musim ini. Piatek pemain yang bagus dan kami akan merindukannya," kata Criscito.

Walaupun kabar tentang Piatek yang sudah resmi menjadi pemain AC Milan sudah terdengar, namun Cristico masih menaruh harapan kepada Genoa untuk mempertahankan Piatek.

"Saya harap klub mampu mempertahankannya, pemain seperti Piatek itu penting buat klub. Namun, mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ungkap pemain berusia 32 tahun tersebut.

Menurut Calciomercato, Piatek akan meninggalkan Genoa untuk menuju Milan antara "Senin malam hingga Selasa pagi".

Kabar yang beredar, Piatek akan langsung menjalani tes medis ketika datang di Milan. Pemain timnas Polandia itu juga akan dikontrak 4 tahun kedepan.

AC Milan sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp565 milyar dan akan menyertakan satu pemain -antara Allen Halilovic atau Andrea Bertolaci- untuk Genoa. 

Kedatangan Piatek ke AC Milan ini dikarenakan striker pinjaman Rossoneri dari Juventus, Gonzalo Higuain, sudah memutuskan untuk hijrah ke Chelsea.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%