Bursa Transfer

Mengejutkan, Hazard Ungkap Sempat Nyaris Berseragam Real Madrid

Selasa, 22 Januari 2019 08:48 WIB
Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang kencang bakal segera menjadi bagian dari Real Madrid. Hazard bahkan disebut akan mengakhiri musimnya bersama Chelsea dan bakal menyeberang ke Spanyol di penghujung musim.

Rumor ini semakin menguat setelah Chelsea mengalami hasil buruk hingga paruh pertama musim ini. Pemain Timnas Belgia tersebut pun dianggap tak menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Hazard pun seperti dilaporkan Sky Sports (22/01/19) menyatakan bahwa saat ini dirinya tak punya alasan untuk meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 28 tahun ini juga tak menampik kemungkinan dirinya akan hengkang.

"Saya selalu mengatakan ingin mencari sesuatu yang berbeda setelah bermain di Inggris, tapi ada beberapa hal yang juga membuat saya tetap bertahan," ujarnya.

Hazard sendiri mengatakan bahwa dirinya nyaris saja menjadi bagian dari Real Madrid musim lalu. Namun akhirnya hal tersebut urung terjadi karena pertimbangan Hazard yang membuatnya tetap bersama The Blues.

"Setelah Piala Dunia (2018) saya ingin pergi, tapi pada akhirnya saya memilih bertahan di Chelsea dan saya memainkan salah satu musim terbaik saya sejauh ini," ujarnya.

Pemain yang datang dari Lille di tahun 2012 ini memang didapuk menjadi penyerang tengah sejak kedatangan Maurizio Sarri. Mengisi posisi berbeda membuat Hazard justru mampu mencetak 10 gol dan 10 assist dari 22 kali penampilannya bersama Chelsea.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%