Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Klub Ini Halangi Juventus Gaet Bintang Man United

Selasa, 22 Januari 2019 00:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan bakal segera mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United. Darmian yang kehilangan posisi utama di skuat musim ini memang sudah lama menjadi incaran Juventus.

Bahkan, di awal musim kedua kubu nyaris saja berjodoh sebelum akhirnya Darmian memilih untuk bertahan di Old Trafford. Kini menjelang ditutupnya bursa transfer, Juventus siap melayangkan pinjaman kepada Man Unite untuk Darmian.

Bahkan, Si Nyonya Tua sudah menyiapkan 3,4 juta euro atau setara dengan Rp54 miliar untuk meminjam bek berusia 29 tahun ini.

Juventus sendiri juga memiliki opsi mempermanenkan Darmian dengan biaya 8 juta euro atau setara dengan Rp129,3 miliar di akhir masa pinjaman.

Namun, kesepakatan yang sudah nyaris terealisasi ini masih menunggu kabar dari Bologna. Pasalnya menurut salah satu media asal Italia, Calciomercato (21/01/19), Bologna belum memberikan tawaran terkait peminjaman Leonardo Spinnazola.

Padahal, Juventus sudah memberikan lampu hijau kepada bek kirinya tersebut untuk bisa terbang ke Bologna hingga akhir musim.

Jika saja opsi pinjaman ini tak terwujud maka Juventus berpotensi kehilangan kesempatan untuk memulangkan Darmian.

Juventus sendiri masih membutuhkan tambahan di posisi kiri yang selama ini dihuni Alex Sandro. Spinnazola sendiri nyaris setengah musim ini tak tampil lantaran harus menjalani pemulihan cedera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT