Liga Indonesia

Bukan Diego Forlan, Eks Bintang Liga Malaysia Ikut Trial Pemain Asing Kalteng Putra

Rabu, 23 Januari 2019 20:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
3 Eks Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Digaet Kalteng Putra? Copyright: © INDOSPORT
3 Eks Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Digaet Kalteng Putra?

INDOSPORT.COM - Jelang berlangsungnya kompetisi bola Indonesia kasta tertinggi, Liga 1 musim depan, tim promosi Kalteng Putra lakukan trial dengan 3 pemain asing. Uniknya dalam uji coba tersebut bukan Diego Forlan yang sempat dikaitkan bakal bergabung yang berada di sesi trial, namun justru terlihat eks bintang komeptisi sepak bola Liga Super Malaysia.

Melansir dari laman berita Antara, tim Kalteng Putra resmi melakukan uji coba dengan tiga pemain asing yang kemungkinan bakal mereka rekrut di awal musim nanti.

Tiga pemain tersebut berasal dari negara yang berbeda, bahkan salah satunya pernah merasakan ketatnya persaingan kompetisi kasta tertinggi Liga Super Malaysia.

Nama-nama pemain yang mengikuti trial tersebut antara lain Ritur Krjauklis 32 tahun asal negara Latvia, dan juga merupakan jebolan klub Liga Super Malaysia dengan posisi pemain belakang.

Selanjutnya, Eli Babalj umur 26 tahun asal Australia. Kemudian terakhir ada penjaga gawang asal Chile bernama Felipe Borgos yang masih berumur 25 tahun.

Meski berstatus sebagai pemain asing, namun ketiga nama tersebut masih belum dipastikan bakal bergabung. Hal tersebui bahkan ditegaskan pelatih Gomes de Oliviera.

"Tiga pemain asing yang ikut seleksi di tim ini, belum tentu bisa lolos seleksi atau bergabung, kalau mereka tidak menunjukkan kualitas permainannya," kata Gomes.

Kalteng Putra sendiri saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri tampil di Liga 1, selain itu tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut bakal tampil di babak 32 besar Piala Indonesia kontra PSM Makassar pada 26 Januari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT