Bursa Transfer

Direktur Barcelona Komentari soal Transfer Wonderkid Ajax Amsterdam

Rabu, 23 Januari 2019 02:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Gelandang berbakat Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, santer dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk Barcelona yang semakin ngotot di bursa transfer musim dingin ini.

Saat perkenalan Kevin-Prince Boateng, Selasa (22/01/19), Direktur Barcelona, Eric Abidal, memberikan jawabannya soal rumor transfer Frenkie De Jong ke Camp Nou.

"Pertanyaan seperti itu harusnya ditujukan kepada sang pemain, dia sadar diminati banyak klub dan dia yang harus memutuskan. Kami hanya bisa menunggu, seperti klub lain," ucap Abidal, dilansir dari situs resmi Barcelona.

Setelah mengeluarkan jawaban seperti itu, Abidal kembali ditanyai oleh awak wartawan tentang skuat Barcelona musim ini, di mana klub memiliki target untuk juara Liga Champions musim ini.

"Saya senang dengan skuat yang sekarang, tapi selalu ada kesempatan. Para pemain yang tida bermain bisa bertahan atau pergi, semuanya kami telah evaluasi," jelasnya lagi.

Frenkie De Jong memang sudah diminati oleh beberapa klub top Eropa, dengan yang sangat getol adalah Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Barcelona juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Adrien Rabiot yang menolak kontrak baru dari Paris Saint-Germain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT