Bursa Transfer

Kehilangan Striker, Tottenham Hotspur Bidik James Rodriguez

Rabu, 23 Januari 2019 18:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
James Rodriguez, playmaker Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez, playmaker Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Perkuat lini depan tim, Tottenham Hotspur dikabarkan berada di urutan paling depan untuk merekrut James Rodriguez dari Real Madrid di akhir musim nanti.

Keputusan tersebut diambil setelah mereka kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera di tengah musim dan harus absen lama. Karena itu, Spurs butuh striker pelapis.

Dilansir dari Sports Mole, Rodriguez sendiri akan tiba kembali di Bernabeu pada akhir musim usai menyelesaikan masa pinjaman dua tahunnya di Bayern Munchen.

Namun, pemain Timnas Kolombia ini bisa tetap tinggal jika pihak Munchen mengambil opsi untuk mengontraknya secara permanen dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Madrid sendiri sepertinya tidak memiliki rencana jangka panjang untuk Rodriguez dan sedang mencari penawar potensial menjelang jendela transfer musim panas bulan Juni nanti.

Arsenal dikabarkan ingin membajak pemain berusia 27 tahun itu sesegera mungkin. Namun, sepertinya Tottenham mendapatkan hak istimewa dari Madrid.

Terlebih, Los Blancos sangat ingin mendatangkan Christian Eriksen dan memasukkan James dalam kesepakatan bisa membuat kesepakatan segera tercapai.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM