Bola Internasional

Mantan Pacar Curiga Ada Mafia Sepak Bola di Balik Insiden Emiliano Sala

Rabu, 23 Januari 2019 20:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pacar Emiliano Sala, Berenice Schkair mengklaim bahwa ada peran mafia bola di balik insiden hilangnya pesawat yang membawa rekrutan anyar Cardiff City.

Sala dikabarkan berada dalam pesawat yang terbang dari Nantes ke Cardiff pada Senin (21/01/2019) malam waktu setempat.

Pesawat yang ditumpangi Sala itu tiba-tiba hilang kontak di atas Selat Inggris. Insiden ini pun menyedot perhatian publik yang memberikan dukungan terbaik kepada Sala.

Menanggapi insiden ini, mantan pacar Sala, Schkair telah memposting pesan di media sosial Instagramnya dan mengklaim bahwa insiden ini mungkin bukan kecelakaan. Ia juga menulis di Twitter bahwa pihak berwajib harus menyelidiki mafia sepak bola.

© Instagram/bereniceschkair
Mantan pacar Emiliano Sala Copyright: Instagram/bereniceschkairMantan pacar Emiliano Sala

"Selidiki mafia sepak bola karena saya tidak percaya dengan kecelakaan ini," tulis Schkair.

Namun, tulisannya di Twitter itu dihapus olehnya beberapa jam kemudian. Schkair yang merupakan model asal Prancis ini masih menyerukan agar pencarian Sala ini terus dilanjutkan, meski Kepala pencarian penyelamatan mengakui siapa pun yang ada dipesawat itu tidak mungkin selamat.

"Selidiki, jangan berhenti mencarinya karena saya tidak percaya kecelakaan ini. Hatiku hancur, saya tidak bisa menerimanya. Kamu kuat, kami sedang menunggumu," tutupnya.

Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM