Bursa Transfer

Antisipasi Kehilangan Pemain Andalannya, Klub London Bidik Belotti

Kamis, 24 Januari 2019 19:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Penyerang Torino, Andrea Belotti. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Torino, Andrea Belotti.

INDOSPORT.COM - West Ham United kini tengah dikhawatirkan kehilangan salah satu strikernya, yakni Marko Arnautovic. The Hammers pun mulai melakukan antisipasi dengan mengincar striker milik Torino, Andrea Belotti.
 
Marko Arnautovic sebelumnya tergiur dengan tawaran yang datang Shanghai SIPG sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp645 miliar.

Menurut laporan Sky Sports, klub asal London tersebut mulai membidik Belotti di pekan-pekan terakhir bursa transfer musim dingin kali ini untuk mengantisipasi kepergian striker asal Austria tersebut.
 
Meski begitu, klub yang kini ditangani oleh Manuel Pellegrini tersebut harus bersaing dengan Tottenham Hotspur.

© INDOSPORT
Marko Arnautovic. pemain bintang West Ham United. Copyright: INDOSPORTMarko Arnautovic. pemain bintang West Ham United.

The Lilywhite juga sedang mencari striker baru untuk menambal kepergian Harry Kane yang cedera dan Son Heung-min yang berlaga di Piala Asia 2019.

Belotti sempat menjadi pemain yang paling diincar pada musim 2016/17 lalu berkat ketajamannya dalam mencetak gol. Saat itu, striker berjuluk 'Si Ayam Jantan' itu menorehkan 26 gol dan 7 assists dari 35 laga yang dijalaninya.

Total, striker berkebangsaan Italia tersebut sudah mencetak 55 gol dari 121 laga sejak bergabung ke Torino tahun 2015 silam.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM