Liga Italia

Berpisah dengan Higuain, Cutrone Sambut Piatek di AC Milan

Kamis, 24 Januari 2019 07:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya Copyright: © INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya

INDOSPORT.COM - Pemain AC Milan, Patrick Cutrone memberi hormat kepada Gonzalo Higuain yang telah resmi hengkang ke Chelsea dan menyambut rekan setim barunya, Krzysztof Piatek.

Setelah melalui proses negosiasi panjang, transfer kedua striker ini akhirnya selesai  dini hari tadi waktu setempat dan telah resmi diumumkan oleh masing-masing klub.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Pipa (Higuain). Dia adalah seorang juara dan mengajari saya begitu banyak. Saya berterima kasih padanya untuk semua saran hebat yang ia beri, ” kata Cutrone kepada Football Italia.

Setelah Higuain pergi, Milan resmi mendatangkan Piatek. Meski belum mengetahui pasti, Cutrone senang dengan kehadiran rekan barunya ini di dalam tim.

“Piatek adalah striker yang sangat kuat dan dia membuktikannya dalam beberapa bulan terakhir. Saya belum tahu resmi atau belum, tetapi dia dapat memberi kita andil besar. Kami pasti akan membantunya menyesuaikan diri,” tukasnya.

Dengan datangnya Piatek, maka Cutrone sendiri harus bersaing siapakah yang akan memakai jersey nomor 9. Namun, ia mengaku tak banyak ambil pusing.

“Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan jersey Nomor 9. Namun, saat ini, saya fokus bekerja dengan baik dan selalu siap ketika dipanggil, maka kita akan lihat."

“Saya selalu berusaha memastikan saya dalam kondisi yang baik dan siap untuk dimainkan, apakah itu sebagai pemain pengganti atau starter. Saya mencoba meyakinkan pelatih bahwa saya layak,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT