Liga Indonesia

Kesan Pertama yang Begitu Menggoda dari Striker Anyar PSS Sleman

Kamis, 24 Januari 2019 18:22 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dony Aditya/Prokaltim
Eks penyerang Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudo. Copyright: © Dony Aditya/Prokaltim
Eks penyerang Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudo.

INDOSPORT - Klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman, secara mengejutkan menang 2-1 atas tuan rumah Barito Putera dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (23/01/19).

Kemenangan itu membuat peluang tim Super Elang Jawa melaju ke babak 16 besar terbuka lebar.

Adalah striker anyar PSS, Kushedya Hari Yudo yang jadi bintang lapangan. Pemain yang baru direkrut dari Kalteng Putera itu memborong dua gol kemenangan.

Pemain berusia 25 tahun memberikan kesan pertama yang begitu menggoda. Borongan dua gol itu seakan jadi pembuktian jika dirinya layak jadi andalan PSS Sleman di Liga 1 nanti.

"Syukur alhamdulillah bisa memberikan kemenangan untuk tim. Pastinya kemenangan ini saya persembahkan untuk tim dan juga suporter PSS yang baru saja meninggal," ungkap Yudo kepada INDOSPORT, Kamis (24/01/19).

Menurutnya, hasil apik itu sebagai pembuktian sebagai tim promosi di Liga 1. Menurutnya, dengan kerja keras, kekompakan, PSS bisa mengalahkan Barito Putera yang secara materi bertabur bintang.

"Paling tidak dengan kemenangan ini, kita tidak disepelekan. Tidak lagi dipandang sebelah mata lagi," tegasnya.

"Termasuk saat di kompetisi Liga 1 nanti, kami akan tampil maksimal. Saya ingin membawa PSS Sleman bertahan, setidaknya jangan sampai terdegradasi," pungkas mantan pemain Persegres Gresik itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT