Bola Internasional

Legenda Man United Percaya Aaron Ramsey Akan Berkembang di Juventus

Kamis, 24 Januari 2019 19:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus Copyright: © Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

INDOSPORT.COM - Legenda hidup klub sepak bola Manchester United, Ryan Giggs mendukung hijrahnya gelandang Arsenal, Aaron Ramsey ke Juventus agar bisa berkembang menjadi pemain kelas dunia.

Pemain timnas Wales tersebut dikabarkan akan meninggalkan Arsenal untuk terbang ke Juventus di akhir musim nanti dengan status bebas transfer.

Ryans Giggs yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Wales itu yakin Ramsey akan berkembang jika bermain di level klub yang lebih tinggi.

Dikutip dari portal berita olahraga Sky Sports, Giggs ingin Ramsey seperti Bale yang bisa meningkatkan performa setelah hijrah dari Tottenham Hotspurs ke Real Madrid pada 2013 lalu.

"Kalian telah melihat efeknya pada Gareth Bale saat ia pergi ke Real Madrid dan kini dia menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Saya harap Ramsey juga begitu," kata Giggs.

"Jika seorang pemain pergi ke klub sepak bola yang lebih tinggi levelnya itu akan meningkatkan level permainannya juga," ungkap mantan penyandang nomor punggung 11 di Manchester United itu.

Sebagai seorang pelatih tim nasional, Ryan Giggs berharap semua pemainnya bisa bermain di level tertinggi dan menunjukan performa terbaiknya.

"Ketika kamu menjadi pelatih di tim nasional, yang kamu inginkan adalah semua pemainmu bisa bermain di performa terbaik dan mereka berkompetisi di level tertinggi." pungkas Giggs.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%