Liga Inggris

Solskjaer Optimistis 2 Bintang Manchester United Ini Akan Perpanjang Kontrak

Kamis, 24 Januari 2019 20:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM - Manajer sementara klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimis bahwa dua bintangnya akan segera menandatangani perpanjangan kontrak.

Solksjaer sangat berharap bahwa David De Gea dan Anthony Martial akan memperpanjang masa baktinya di Manchester United.

Maka dari itu, saat ini klub sedang membicarakan kesepakatan jangka panjang untuk keduanya yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

"Semoga kita akan memiliki kabar baik dalam beberapa minggu mendatang. Saya pikir klub telah membuat kemajuan, tapi saya akan menyerahkannya kepada orang yang tepat untuk melakukan itu (perpanjangan kontrak)," kata Solskjaer dikutip dari Daily Mail.

Meski begitu, masa depan Solkjaer sendiri di Manchester United belum menemui kejelasan. Namun, Solskjaer mengatakan bahwa ia tetap akan kembali ke klub Norwegia.

"Jelas rencananya adalah kembali ke sana (Molde). Tapi saat ini fokus saya untuk meningkatkan dan membantu para pemain di sini (Manchester United)," tambahnya.

Selain De Gea dan Martial, Manchester United juga harus menyelesaikan kontrak Juan Mata, Ander Herrera, dan Ashley Young yang akan menjadi pemain bebas transfer di musim panas ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM