Liga Spanyol

Susunan Pemain Pertandingan Copa del Rey Sevilla vs Barcelona: Boateng Debut

Kamis, 24 Januari 2019 03:15 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter/@tobiasram1r0
Gaya pemain Barcelona Ousmane Dembele saat membobol kiper Levante di laga Copa del Rey, Jumat (18/01/19). Copyright: © Twitter/@tobiasram1r0
Gaya pemain Barcelona Ousmane Dembele saat membobol kiper Levante di laga Copa del Rey, Jumat (18/01/19).

INDOSPORT.COM - Barcelona harus melakoni laga sengit, kala bertandang ke markas Sevilla, dalam lanjutan leg pertama perempatfinal Copa del Rey di Stadion Sanchez Pizjuan, Kamis (24/01/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, pelatih Ernesto Valverde tidak membawa bintang utamanya yaitu Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu diistirahatkan guna memulikan kondisi fisiknya.

Sebagai gantinya, Valverde pun menurunkan penyerang barunya Kevin-Prince Boateng, untuk berduet dengan Malcom dan Carles Alena dengan menggunakan skema 4-3-3.

Selain lini depan, Valverde juga merotasi beberapa lini lainnya seperti belakang dan tengah. Diantarana adalah Barca tidak menurunkan Jordi Alba di sektor bek sayap, dan Marc-Andre ter Stegen di sektor penjaga gawang. 

Sedangkan Sevilla, tidak banyak mengandalkan perubahan. Sebab, mereka menargetkan kemenangan guna mengurangi beban, ketika bermain di Camp Nou dalam leg kedua nanti.