Liga Inggris

Tottenham Hotspur Bisa Akhiri Musim 2018/19 Tanpa Trofi

Kamis, 24 Januari 2019 17:41 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Para pemain Tottenham Hotspur disarankan fokus ke Piala FA dan Piala Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Para pemain Tottenham Hotspur disarankan fokus ke Piala FA dan Piala Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur bisa saja mengakhiri musim 2018/19 tanpa meraih satu trofi pun. Demikian pendapat legenda Arsenal dan Liga Inggris, Paul Merson.

Merson menilai bahwa Tottenham saat ini hanya memiliki dua kesempatan memenangkan gelar, yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris. Jika pekan ini tersingkir, mereka bisa saja mengakhiri musim ini dengan tangan kosong.

“Ini bisa jadi musim tanpa trofi lagi. Itu bisa ditentukan besok Minggu. Semuanya bisa terjadi begitu dini. Saya rasa dua pertandingan tersebut sangat penting bagi mereka,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Mereka tidak akan memenangkan Premier League. Saya juga akan kaget jika mereka bisa memenangkan Liga Champions. Jadi, mereka harus mengejar dua trofi itu,” tambahnya.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea di leg 2 semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (24/01/19). Selanjutnya, mereka masih harus melawan Crystal Palace di putaran ke-4 Piala FA pada hari Minggu (27/01/19).

Dengan jadwal yang begitu ketat, Tottenham Hotspur malah dihadapkan dengan daftar cedera dan krisis pemain. Mereka harus bermain tanpa Harry Kane dan Dele Alli yang cedera. Absennya Son Heung-min pun cukup membuat Mauricio Pochettino pusing.

“Cedera pemain datang di saat yang tidak tepat. Pertandingan-pertandingan di liga memang cukup menyenangkan, tapi langkah mereka bisa saja terhenti di semua kompetisi besok Minggu,” pungkas Merson.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%