Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Ingin Rusak Rencana Barcelona Datangkan Bintang PSG

Kamis, 24 Januari 2019 20:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin sebentar lagi akan berakhir saat bulan ini berganti. Dengan rumor terbaru mengatakan rencana Adrien Rabiot ke Barcelona bakal rusak seketika.

Pasalnya, kabar dari kanal berita sport situs Daily Express, menjelaskan bahwa Tottenham Hotspur siap mengadakan negosiasi dengan Rabiot untuk bergabung sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Bahkan, kabar tersebut menjelaskan bahwa Tottenham Hotspur bahkan rela mengirimkan Mauricio Pochettino ke Paris dalam waktu dekat untuk meyakinkan Rabiot gabung timnya.

Niatan Tottenham Hotspur ini nampaknya akan merusak rencana matang Rabiot ke Barcelona, di mana gelandang itu sudah diberitakan sepakat ke Camp Nou saat kontraknya di PSG berakhir pada musim panas mendatang.

Bahkan, dengan pemberitaan Rabiot sepakat ke Barcelona pada akhir musim nanti, sang pemain sampai bermasalah dengan klubnya. PSG mencoretnya dari skuat utama pada awal pekan ini.

Kabar terbaru, ketertarikan Tottenham membuat kesepakatan Rabiot ke Barcelona akan kembali tanda tanya. Pasalnya, dengan Pochettino dikabarkan terbang ke Paris, Tottenham diyakini menginginkan Rabiot saat ini juga.

Dengan dirinya sudah dicoret dari skuat utama PSG, Rabiot tentunya tidak ingin bermain dengan skuat PSG B, dan gabung klub lain di bulan ini akan menjadi opsi yang menarik untuknya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%