Liga Indonesia

Dapat Penghargaan dari Viking Atep Terharu

Jumat, 25 Januari 2019 04:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Atep Rizal saat mendapat penghargaan dari Viking. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Atep Rizal saat mendapat penghargaan dari Viking.

INDOSPORT.COM - Atep mengaku terharu sekaligus bangga, mendapatkan penghargaan dari Viking Persib Club (VPC) dalam acara 'Tribute To The Legends' di Cafe Kuku Mama, Jalan R.E Martadinata, Kota Bandung, Kamis (24/01/2019). 

Mantan pemain Persib ini mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh dan Viking, karena meski sudah tidak lagi berkostum Persib, mereka tetap menghargainya. 

Sebagai informasi, Viking memberikan penghargaan kepada Atep dan tiga mantan pemain Persib lainnya yakni Tony Sucipto, Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani.

Karena, mereka telah mengabdi di tim Maung Bandung, terutama Atep dan Tony Sucipto yang memberikan gelar juara ISL 2014. 

"Yang pasti terharu, sedih, bangga, karena perjuangan bersama Persib 10 tahun diapresiasi, khususnya sama Viking dan Bobotoh. Sehingga saya dapat penghargaan seperti ini, saya hanya berharap tetap semangat loyal dan terus dukung Persib," kata Atep. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, belum menentukan tim mana yang akan dibelanya setelah manajemen Persib resmi melepasnya untuk musim 2019. 

Hanya saja, penghargaan yang diberikan Bobotoh, menjadi motivasi baginya untuk tetap semangat dan menampilkan penampilan terbaiknya dimanapun bermain. 

"Saya belum bisa memutuskan apa-apa, tapi penghargaan ini salah satunya meningkatkan semangat saya, kalaupun saya tetap bermain di Indonesia maupun di luar tetap harus jadi yang terbaik," tegas pemain asal Cianjur ini.