Liga Italia

Maldini: AC Milan Bisa Lolos ke Liga Champions!

Jumat, 25 Januari 2019 10:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Paolo Maldini, legenda AC Milan. Copyright: © getty images
Paolo Maldini, legenda AC Milan.

INDOSPORT.COM - Direktur klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini menganggap bahwa Il Rossoneri telah berada di jalur yang tepat. Maldini juga mengisyaratkan, akan ada lebih banyak aktivitas transfer di San Siro.

AC Milan baru saja mendatangkan striker baru dari Genoa, Krzysztof Piatek pada Kamis (24/1/19) sore, waktu setempat. Klub sepak bola asuhan Gennaro Gattuso tersebut juga berhasil meraih kemenangan pada laga tandang mereka melawan Genoa di lanjutan Serie A Italia, Senin (21/1/19).

Kemenangan tersebut membuat Milan kembali menduduki posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia 2018/19 dengan total perolehan 34 poin. 

Menanggapi dua keberuntungan yang baru didapatkan timnya, direktur sekaligus legenda Rossoneri, Paolo Maldini menyatakan bahwa AC Milan telah berada di jalur yang tepat demi meraih tujuan mereka. Maldini juga membeberkan bahwa Milan masih akan aktif di bursa transfer.

"Milan sudah berada di jalur yang tepat. Kami telah menempati posisi keempat klasemen dan memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan," ujar Maldini seperti dikutip dari laman berita  olahraga, Football Italia.

"Kami memiliki beberapa nama di buku transfer. Untuk itu kami akan terus memantau jendela bursa transfer dan menyesuaikan dengan keadaan keuangan kami," imbuhnya.

Paolo Madini juga mengaku puas dengan kinerja Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Baginya, pelatih sepak bola berjuluk 'Rino' tersebut sudah berupaya maksimal demi menaikkan derajat Milan.

"Pelatih berhasil menangani situasi dengan baik. Setiap tim pasti melewati masa pahit dan itu wajar. Namun, ketika pelatih bekerja dengan maksimal dan klub selalu bersemangat, tentu itu tak akan jadi masalah yang berarti," pungkas mantan bek AC Milan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM