Bola Internasional

Jelang Copa America, Pelatih Argentina Ingin Lionel Messi Kembali ke Timnas

Jumat, 25 Januari 2019 19:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas sepak bola Argentina, Lionel Scaloni mengatakan ia akan merasa senang bila Lionel Messi memutuskan kembali bermain untuk Timnas Argentina.

Messi mengambil cuti panjang dari tim nasional setelah kegagalan di Piala Dunia 2018, di mana Argentina tersingkir di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh Prancis.

Messi memang belum memutuskan apakah dia akan kembali ke Copa America pada Juni nanti, tetapi pelatih mengatakan ia berharap Messi sudah kembali untuk pertandingan persahabatan di bulan Maret.

“Kami akan berbicara dengan Messi sebelum akhirnya melakukan pendaftaran di bulan Maret. Ketika waktunya tepat kita akan berbicara," kata Scaloni dikutip dari Reuters.

Ia melanjutkan, “Saya harap dia bisa berada di sini tetapi lebih dari itu, kami ingin dia bahagia tentang keputusannya. Namun, saya memiliki firasat yang baik (soal kemungkinan Messi kembali)."

Argentina, tentu mencoba mengakhiri puasa trofi mereka. Trofi terakhir yang dimiliki Argentina adalah pada tahun 1993 ketika mereka menjuarai Copa America.

Berdasarkan hasil drawing Copa Amerika 2019, Argentina berada di Grup B dan akan bertarung melawan Kolombia, Paraguay serta Qatar sebagai tim tamu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT