Liga Indonesia

Tampung Kerinduan Suporter, Arema FC Lepas 40 Ribu Tiket di Laga Kontra Persita

Jumat, 25 Januari 2019 19:51 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aremania saat memberikan dukungan langsung di GBK. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aremania saat memberikan dukungan langsung di GBK.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC memprediksi laga kontra Persita Tangerang akan dipenuhi Aremania, pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan malang, Sabtu 26 Januari besok.

Pasalnya, sudah tiga bulan lamanya Aremania menahan rindu untuk memberikan Kanjuruhan akibat sanksi Komdis PSSI.

Hukuman pertandingan tanpa penonton itu dijalani Arema FC sebagai imbas dari beragam pelanggaran regulasi yang terjadi saat menjamu Persebaya Surabaya di Liga 1, 6 Oktober lalu.

Klub berlogo kepala singa itu pun menanggung kerugian hingga Milyaran rupiah, karena bermain tanpa satu pun penonton sepanjang lima home di Liga 1.

Sanksi itu dijalani Dendi Santoso dkk dimulai saat menjamu Bali United, PSMS Medan, Perseru Serui, Barito Putera dan Sriwijaya FC.

"Saya berharap ada 25 ribu sampai 30 ribu Aremania di pertandingan besok. Kehadiran mereka akan memberi motivasi khusus kepada pemain," ujar Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Melawan Persita memang bukan laga big match dalam kamus Arema FC. Namun untuk menampung kerinduan Aremania, Panpel memberi alokasi tiket secara all out demi kembali melihat Stadion Kanjuruhan penuh dengan warna biru.

"Responnya sangat bagus. Pada loket di kantor klub, sudah terjual empat ribu lembar tiket sampai (Kamis) kemarin," tambah Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada INDOSPORT.

Sebanyak 40 ribu lembar tiket dicetak Panpel Arema FC saat laga kontra Persita. Kuota itu terbagi dalam tiga kategori, yakni Tribun Ekonomi seharga Rp25 ribu, Tribun VIP dengan harga Rp75 ribu dan VVIP yang dibanderol Rp100 ribu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%