Liga Indonesia

3 Keuntungan Persebaya Bila Merekrut Hilton Moreira sebagai Penyerang Baru

Sabtu, 26 Januari 2019 16:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Hilton Moreira dan logo Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Hilton Moreira dan logo Persebaya Surabaya

INDOSPORT. COM - Nama Hilton Moreira bisa masuk ke dalam opsi perekrutan Persebaya Surabaya. Bila Hilton jadi merapat, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat Persebaya.

Ya, Persebaya memang memiliki kebutuhan untuk bisa segera mendapatkan penyerang baru. Pasalnya, Persebaya baru saja kehilangan penyerang andalannya musim lalu, David da Silva yang memilih merapat ke klub Korea Selatan, Pohang Steelers.

Kubu Bajul Ijo pun tak tinggal diam untuk bisa memenuhi kebutuhan ini. Sejumlah penyerang asal Afrika belakangan terus diisukan akan bergabung ke Persebaya.

Namun, sampai saat ini, tak ada satu pun sosok penyerang yang benar-benar diresmikan merapat. Andai Persebaya berminat, sosok Hilton yang baru dilepas Persipura Jayapura bisa masuk ke dalam opsi perekrutan.

Apalagi, ada beberapa keuntungan yang mungkin didapat Persebaya jika berhasil mendatangkan Hilton. Keuntungan-keuntungan ini pun diyakini akan sangat membantu Persebaya dalam menambah kekuatan skuatnya untuk berkompetisi musim depan.

Lalu, apa saja keuntungan-keuntungan yang mungkin didapat Persebaya jika berhasil mendatangkan Hilton tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.