In-depth

Cepat atau Lambat, Bulan Madu Solskjaer di Manchester United Bakal Segera Berakhir

Sabtu, 26 Januari 2019 12:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Cepat atau lambat, bulan madu Manchester United dengan Solskjaer akan berakhir. Copyright: © Getty Images
Cepat atau lambat, bulan madu Manchester United dengan Solskjaer akan berakhir.

INDOSPORT.COM – Menikmati visual dari keindahan matahari terbenam sambil disenggol oleh angin sepoi-sepoi bersama pasangan, mungkin itulah penggambaran umum tentang bulan madu. Hal yang sama juga tampaknya sedang terjadi antara Manchester United dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Bulan madu yang dirasakan oleh Manchester United dengan Solskjaer tampak begitu sangat nyata. Bagaimana tidak, Solskjaer berhasil membawa Manchester United memenangkan 8 pertandingan pertamanya secara berturut-turut di semua ajang.

Layaknya bulan madu yang diidentikan dengan pasangan baru, Solskjaer juga belum lama mengambil tampuk kekuasaan di Manchester United pada akhir tahun lalu. Kini, Manchester United berhasil dibawanya sebagai tim yang sangat tangguh dan konsisten.

Meski begitu, yang namanya bulan madu itu pasti akan habis juga pada masanya, artinya bisa saja hal itu akan segera melanda Solskjaer di Manchester United. Setidaknya ada 3 titik lemah Manchester United yang bisa dieksploitasi lawan untuk menghentikan bulan madu Solskjaer.

1.8K