Liga Inggris

Terungkap! Bukan Manchester United, Pogba Adalah Fans Berat Barcelona

Sabtu, 26 Januari 2019 15:51 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/Manutd
Pogba ikut 10 Years Challenge Copyright: © Twitter/Manutd
Pogba ikut 10 Years Challenge

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat ini memang tengah berada dalam periode terbaiknya di bawah naungan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di kubu The Red Devils.

Bagaimana tidak, semenjak berada di bawah penanganan Solskjaer, Pogba berhasil memperoleh kembali performa terbaiknya. Ia kini tercatat  telah menghimpun tujuh gol dan 2 asist selama sebulan ditangani pelatih Norwegia itu.

Manchester United pun kembali dinilai sebagai prospek yang menjanjikan untuk masa depan gelandang 25 tahun tersebut. 

Tengah moncernya Pogba bersama Manchester United agaknya membuat setiap orang enggan membayangkan saat di mana Pogba tidak lagi memperkuat Manchester United. Kondisi seperti itu mungkin tidak bakal terjadi dalam waktu dekat, namun bukan berarti hal itu tidak mungkin terjadi.

Kakak dari Pogba yang kini tengah berkiprah di Liga Turki, Florentin Pogba, mengungkap sendiri bahwa adiknya masih ingin mengecap atmosfer klub lain selain Manchester United.

Dilansir dari Sportbible, Florentin turut mengungkap fakta tersembunyi perihal adiknya tersebut.

Florentin mengungkapkan bahwa Pogba sejatinya merupakan fans dari klub Catalan, Barcelona. Pemain bertahan FC Gençlerbirliği itu pun menyebut bahwa Barcelona bisa saja kelak menjadi klub tempat adiknya berlabuh ketika tidak lagi memperkuat Manchester United.   

''Itu benar. Kami menyukai tiki-taka,'' imbuh Florentin, seperti dikutip dari Sportbible.

''Setiap ada kesempatan, kami menonton pertandingan mereka (di televisi) atau pergi ke Camp Nou,'' ucapnya melanjutkan. 

''Ketika adik saya (kelak) meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang akan ia tuju: (Manchester) City, Real Madrid atau Barca,'' terang pemain 28 tahun tersebut.

Meski demikian, Florentin mengakui bahwa adiknya punya tekad yang besar untuk memperkuat Manchester United saat ini. Menurutnya, hal itu terlihat dengan keputusan Pogba untuk berlabuh di Old Trafford tatkala ia mempunyai peluang besar pergi ke Spanyol.

''Ketika ia (bermain) di Juventus, ia bisa saja pergi ke Barcelona, tapi ia memutuskan untuk kembali ke Manchester United, meski tahun-tahun awalnya tidak berjalan baik,'' pungkas Florentin.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM