Liga Indonesia

Usai Rampungkan Kontrak Pemain, Persipura Optimistis Tatap Kompetisi 2019

Sabtu, 26 Januari 2019 18:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak suasana latihan perdana Timnas Persipura Jayapura di Stadion Mandala Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak suasana latihan perdana Timnas Persipura Jayapura di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura mengklaim telah merampungkan kontrak sebagian besar pemainnya pasca mendapatkan kucuran dana dari pihak sponsor.

Diungkapkan asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, timnya baru saja bergerak untuk memproses penandatanganan kontrak para pemain dan juga menyiapkan perekrutan pemain asing.

Dengan rampungnya proses kontrak sebagian besar pemain, Bento menyebutkan jika timnya telah siap menatap musim kompetisi 2019.

"Sebagian besar pemain sudah menandatangani perpanjangan kontrak, dan semua urusan sudah beres dan kita tinggal persiapkan diri hadapi kompetisi 2019," ujar Bento kepada awak media olahraga, Sabtu (26/01/19).

Meski mengaku timnya sudah optimistis jelang menghadapi kompetisi musim depan, namun Bento tetap meminta dukungan doa dari masyarakat Kota Jayapura agar Persipura bisa kembali meraih hasil memuaskan.

"Mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat pecinta Persipura Jayapura untuk kita hadapi tahun 2019 ini, Tuhan memberkati kita semua," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%