Liga Indonesia

Begini Komentar Manajemen Persipura Jayapura Soal Agenda KLB PSSI

Minggu, 27 Januari 2019 10:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura mengaku setuju dengan adanya Kongres Luar Biasa (KLB) untuk mencari sosok Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang baru, pasca pengunduran diri Edy Rahmayadi, berapa waktu lalu.

Kendati demikian, manajemen Persipura melalui asisten manajer dan juru bicara, Bento Madubun mengatakan jika pihaknya meminta KLB digelar usai agenda nasional, Pemilihan umum (Pemilu).

Menurut Bento, jika KLB digelar sebelum atau berdekatan dengan agenda Pemilu, maka akan berpotensi mengundang hiruk pikuk dan membuat suasana politik bertambah panas.

"Jangan sampai kita melakukan sesuatu yang mengundang hiruk pikuk karena ada agenda penting seperti Pilpres, itu jangan direcoki dan baiknya KLB tidak digelar sebelum dan selama Proses," ungkap Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (27/01/19).

Pasalnya kata Bento, KLB PSSI sangat berpotensi melahirkan hiruk pikuk. Hal tersebut karena sejumlah klub dan asosiasi provinsi di Indonesia sangat menginginkan adanya perubahan dalam persepakbolaan Indonesia.

"Konsentrasi aparat juga bisa terganggu juga, dan KLB itu pasti ada hiruk pikuk," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%