Bola Internasional

Benfica Catatkan Kemenangan dengan Skor Tak Masuk Akal di Liga Portugal

Minggu, 27 Januari 2019 14:33 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Isman Fadil
© www.slbenfica.pt
Tim sepak bola wanita Benfica menang 32-0 Copyright: © www.slbenfica.pt
Tim sepak bola wanita Benfica menang 32-0

INDOSPORT.COM - Kemenangan dengan perolehan skor tak masuk akal baru saja ditorehkan oleh tim wanita kesebelasan sepak bola asal PortugalSL Benfica

Bertanding di babak 15 besar kompetisi nasional divisi kedua, Sabtu (26/01/19), tim sepak bola wanita Benfica memperoleh kemenangan atas lawannya, CP Pego, dengan raihan skor yang amat jarang terjadi, yakni 32-0. Hasil ini menjadi sebuah rekor baru dalam sejarah sepak bola wanita di Portugal.

Dilansir dari situs resmi klub SL Benfica, tim berjuluk As Aguias (Si Elang) tersebut telah panen gol sejak paruh pertama pertandingan, dengan perolehan angka di papan skor jelang turun minum tercatat 14-0 untuk Benfica.

Setelahnya, di paruh kedua Benfica kembali menjadikan tamunya tersebut bulan-bulanan dan terhitung 18 gol diciptakan oleh kaki sejumlah pemain Benfica dalam rentang 47 menit.

Melansir dari portal berita, Record, tim sepak bola wanita Benfica telah mencetak 293 gol dari 16 pertandingan. Klub yang diasuh Joao Marques memimpin klasemen Serie D Divisi 2 dengan perolehan 42 poin atau unggul 12 angka dari Sporting B.

Ikuti Terus Informasi Sepakbola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM