Liga Indonesia

Kiper Baru Persebaya Ini Siap Bermain di Piala Indonesia

Minggu, 27 Januari 2019 20:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Imam Arif Fadillah, kiper Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Imam Arif Fadillah, kiper Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kiper baru milik klub sepak bola Indonesia Persebaya Surabaya, Imam Arif Fadilla mengaku siap jika dirinya dimainkan saat Persebaya melawan Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia yang dijadwalkan bertanding pada Rabu (30/01/19).

"Saya siap jika pelatih memberikan kesempatan untuk bermain di Piala Indonesia nanti," ujar mantan kiper PSM Makassar itu, Minggu (27/1/19).

Nah, menjelang pertandingan Piala Indonesia nanti ada kisah menarik dari Imam Arif yang disampaikan kepada INDOSPORT. Dirinya mengaku selama bermain di Piala Indonesia, Imam Arif membela tiap-tiap tim itu satu kali. 

"Sejak saya bermain membela Persib kemarin saya sudah bermain di Piala Indonesia. PSM Makassar juga seperti itu dan ini Persebaya, saya tidak tahu apakah bisa seperti itu," imbuhnya.

Lebih lanjut ketika disinggung adaptasinya dengan tim barunya ini, Imam Arif Fadilla mengaku juga sudah beradaptasi dan mulai merasa nyaman dengan pemain Persebaya Surabaya yang lain. 

Hanya saja untuk cuaca, Imam mengatakan jika kondisi cuaca di Surabaya sedikit lebih panas ketimbang saat berada di Makassar.

"Cuaca di sini panas, tapi tidak masalah saya harus bisa beradaptasi dengan cuaca di sini," sambung kiper rekrutan kedua Persebaya Surabaya itu. 

Sementara itu, saat ini Persebaya Surabaya sedang libur latihan. Hal ini sebagai bagian juga dari mengatur stamina pemain yang diutarakan oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro. 

Dirinya juga beberapa saat yang lalu mengatakan bila ritme latihan untuk pemainnya sedang diturunkan, dengan tujuan untuk menghindari cedera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT