Liga Indonesia

Waspadai Persiwa, Erwin Ingin Debutnya di Persib Berbuah Manis

Minggu, 27 Januari 2019 08:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani tidak mengetahui pasti kekuatan Persiwa Wamena yang akan menjadi lawan tanding timnya pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, sore ini (27/01/19) WIB.

Meski begitu, mantan pemain PSMS Medan ini tidak akan menganggap enteng Persiwa. Pasalnya, siapapun tim yang berhadapan dengan Persib, dipastikan memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

Sehingga, pada pertandingan nanti ia mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan mewaspadai permainan yang akan ditampilkan Persiwa. 

"Mungkin liga berapapun apabila melawan Persib Bandung pasti dia memiliki motivasi lebih. Di sana pun tahu satu dua pemainlah yang ada di angkatan udara, juga senior di militer," kata Erwin. 

"Kita gak boleh menganggap mereka liga 3 atau apa, yang penting kita tahu sendiri Bobotoh seperti apa dan tujuan saya memberikan yang terbaik," tegas Erwin. 

Menjelang pertandingan perdana bersama tim Maung Bandung, Erwin tidak memiliki persiapan khusus. Hanya saja, sebelum laga tersebut ia lebih mempersiapkan mental dan fisik untuk menampilkan yang terbaik. 

Kehadiran Bobotoh pada pertandingan nanti menurutnya, akan menambah motivasi bermainnya. Sehingga, ia ingin menorehkan catatan manis di debutnya bersama Persib. 

"Kesiapannya mungkin mempersiapkan secara yang terutama mental ya dari segi latihan paling dipersiapkan. Tapi masih belum terpikirkan apabila dipercaya sebagai starter di laga perdana debut bersama Persib dan diri saya sendiri yang mengendalikannya dan harus menciptakan debut yang berkesan," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT 

107