Bursa Transfer

Ditinggal Ivan Perisic, Inter Milan Siap Boyong Mesut Ozil

Senin, 28 Januari 2019 21:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan siap mengontrak gelandang Arsenal, Mesut Ozil dengan status pinjaman demi menggantikan posisi Ivan Perisic.

Sejak akhir tahun 2018, Ozil disebut mengalami masalah di Emirates. Ia dikatakan memiliki masalah dengan sang pelatih, Unai Emery, di mana ia diklaim tidak punya etos kerja yang bagus di tim utama Arsenal.

Imbasnya, Unai Emery semakin jarang menurunkan Mesut Ozil di skuat utama. Ozil tercatat hanya tampil di 17 pertandingan dan hanya mampu memncetak 4 gol dan 2 assist bagi Arsenal.

The Gunners yang akhir-akhir ini mengalami kekalahan di beberapa partai juga berusaha menjual Ozil demi mengumpulkan pundi-pundi agar bisa membeli pemain baru. 

Sayangnya, gaji Ozil yang cukup besar, yakni 350 ribu poundsterling (Rp 6,5miliar) per minggu membuat klub lain ragu-ragu untuk meminang pemain asal Jerman tersebut.

Kini, Inter Milan dikabarkan siap memboyong Ozil dengan status pinjaman hingga musim 2018/19 berakhir jika kesepakatan yang mereka kehendaki disetujui oleh Arsenal. 

Dikutip dari laman olahraga, Sportsmole, Nerazzurri menghendaki agar The Gunners setuju membayar setengah upah Ozil jika mereka ingin kesepakatan ini dilanjutkan.

Alasan Inter Milan memboyong gelandang buangan Arsenal tersebut yakni untuk untuk berjaga-jaga jika Ivan Perisic benar-benar hengkang dan bergabung dengan Manchester United. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM