Liga Indonesia

Tak Dilepas Klub, Egy dan Ezra Dipastikan Tidak Memperkuat Timnas Indonesia U-22

Senin, 28 Januari 2019 21:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua pemain Indonesia yang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian dipastikan tidak dapat memperkuat Timnas Indonesia U-22. Egy dan Ezra dikabarkan tidak dilepas oleh klubnya masing-masing.

Egy Maulana Vikri yang bermain di klub Polandia Lechia Gdanks dan Ezra Walian yang bermain untuk RKC Waalwijk tidak mendapat izin dari klubnya. Kabar ini pun sudah dipastikan oleh induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI). 

"PSSI sudah menerima surat balasan dari Lechia Gdanks dan RKC Waalwijk bahwa Egy dan Ezra tidak dilepas ke Timnas Indonesia U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan oleh klubnya masing-masing," ucap Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Bahkan terkait situasi ini, Tisha sudah mengabarkan kepada pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Bagi Tisha dengan gagal bergabungnya Ezra dan Egy, Indra Sjafri sebagai pelatih sudah memiliki opsi lain.

"Hal ini sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunyai opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung," jelas Tisha.

Saat ini Timnas U-22 memasuki pekan keempat pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta. Sebanyak 30 pemain digenjot berbagai macam menu latihan seperti teknik, taktik dan fisik.

Pada awal Februari, Bagas Adi dan kawan-kawan direncanakan akan melakoni dua uji coba dengan klub Liga 1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT

683